Mimpi Bergabung MU, Pelari Tercepat Dunia Malah Trial di Dortmund

Mimpi Bergabung MU, Pelari Tercepat Dunia Malah Trial di Dortmund


Usain Bolt sudah akhiri karirnya didunia atletik. Pelari asal Jamaika itu menginginkan meneruskan karirnya didunia sepak bola dengan club idamannya, Manchester United (MU).

Sayangnya, walau mengidolakan MU, Bolt jadi memperoleh peluang berlatih dengan club Jerman pada jadwal bola piala dunia 2018, Borussia Dortmund. Bolt sendiri terasa mampu penuhi undangan Dortmund, serta menyebutkan dianya telah sembuh dari cedera.

Bolt pernah alami cedera hamstring di kompetisi terakhirnya didunia atletik. Pria berumur 31 th. itu alami problem tersebut di Kejuaraan Dunia Atletik, Agustus 2017.

" Satu diantara mimpi paling besar saya yaitu gabung dengan MU. Bila Borussia Dortmund mengatakan saya cukup bagus, saya juga akan berusaha keras, " ucap pelari paling cepat dunia ini.

" Saya sempat bicara dengan Sir Alex Ferguson (bekas manajer MU) serta saya katakan kepadanya supaya dia memberikan pujian pada saya. Dia berkata pada saya jika saya fit serta siap, dia juga akan lihat apa yang dapat saya kerjakan. "

Peraih delapan medali emas di arena Olimpiade itu menyebutkan, dia juga akan mulai trial dengan Dortmund mulai Maret 2018. Bolt juga akan berjuang keras untuk memperoleh kontrak dari Dortmund.

" Pada Maret yang akan datang, kami juga akan melakukan trial dengan Dortmund serta itu juga akan memastikan karir saya. Bila mereka menilainya saya bagus, serta kalau saya mesti sedikit berlatih, saya juga akan mengerjakannya, " tuturnya.

Mendekati pemilihan karir barunya, Bolt mengakui gugup. Ini jadi hal yang tidak umum untuk pria kelahiran 21 Agustus 1986 itu.

" Itu buat saya gugup. Saya tidak sering gugup tetapi yang ini berlainan, ini yaitu sepak bola. Ini juga akan diperlukan saat untuk menyesuaikan. Tetapi saat itu juga saya bermain sekian kali, saya pastinya akan punya kebiasaan.

" Itu sejatinya sama saat saya mulai karir didunia atletik. Saya pernah gugup hingga pada akhirnya punya kebiasaan dengan pemirsa, beberapa orang serta semua.

Comments

  1. Silakan Kunjungi Prediksi Bola kami yang sangat Jitu.

    Pastinya Tips ini sangat jitu. 100% tepat akurat
    Silakan kunjungi Prediksi Bola hasilbola.vip

    Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool 20 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2716/manchester-united-vs-liverpool-20-oktober-2019/

    Prediksi Bola Juventus vs Bologna 20 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2719/juventus-vs-bologna-20-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  2. Kami juga menyediakan Jadwal Bola Terupdate Setiap Hari dari hasilbola.vip
    Jangan lewatkan juga Prediksi Sepakbola Yang Terupdate Juga.
    Berikut Prediksi dari hasilbola.vip

    Prediksi Bola Schalke vs Eintracht Frankfurt 16 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3134/schalke-vs-eintracht-frankfurt-16-desember-2019/

    Prediksi Bola Valencia vs Real Madrid 16 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3135/valencia-vs-real-madrid-16-desember-2019/

    Terima Kasih Sudah Terima Komentar Saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bolt Adalah Orang Yang Mempunyai Bakat Pelari Tercepat Di Dunia

Beberapa Pelari Indonesia Tercepat Di Dunia

Pesepakbola Yang Mempunyai Lari Cepat